Berita

Laksanakan Tugas Sesuai Prosedur

Oleh 07 Jan 2015 No Comments
#TNIAU 

“Laksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku untuk menghindari potensi Accident, yang terkadang sering diabaikan”, demikian disampaikan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto saat memberikan arahan mengakhiri kegiatan safety meeting di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (7/1). 

Hal tersebut dikaitkan dengan salah satu upaya Lanud Sultan Hasanuddin dalam meningkatkan safety pada setiap kegiatan, utamanya kegiatan penerbangan. Oleh karena itu diperlukan suatu perubahan yang lebih positif terhadap pola kerja di setiap satuan, diantaranya dengan tetap mematuhi prosedur yang berlaku, ujar Danwing. 

Safety Meeting yang dilaksanakan setiap hari Rabu pagi itu, selain memaparkan kesiapan kegiatan penerbangan di Lanud Sultan Hasanuddin, juga dipaparkan materi tentang persyaratan untuk standarisasi pergudangan amunisi yang disampaikan staf seksi persenjataan. 

Kegiatan tersebut dihadiri para Kadis, Komandan satuan, para Kepala seksi serta para perwira, yang diawali dengan pemaparan tentang kondisi cuaca oleh staf Meteorologi, PLLU, dan laporan kegiatan, perencanaan serta kesiapan penerbangan Skadron udara 5 dan Skadron udara 11.

Komentar