Berita

LAMBANGJA PRIORITAS UTAMA DI SKADUD 32

Dibaca: 16 Oleh 26 Sep 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Faktor Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) merupakan prioritas utama dalam setiap pelaksanaan tugas yang harus dihayati dan di aplikaikan oleh personel TNI Angkatan Udara, khususnya Skadron Udara 32 secara nyata di lapangan dan bukan hanya sebagai slogan atau kata-kata biasa, demikian disampaikan Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP, pada upacara Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh, dari Pejabat lama, Letkol Pnb Hermawan Widhianto, SE kepada Pejabat baru, Letkol Pnb Reza Ranesa Rasyid Sastranegara yang bertempat di Gedung Cakrawala, Rabu, (25/9).

Keselamatan Terbang dan Kerja bukanlah semata-mata pencapaian dari suatu langkah yang dapat dicapai secara instant, akan tetapi merupakan suatu upaya sungguh-sungguh yang harus dilakukan secara nyata berkesinambungan dan terus menerus oleh setiap personil yang ada dalam suatu tugas atau pekerjaan. Untuk itulah keselamatan terbang dan kerja TNI Angkatan Udara menjadi tanggung jawab kita semua atau seluruh anggota TNI Angkatan Udara, khususnya yang bertugas di Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, demikian penekanan Danlanud Abd Saleh.

Baca juga:  4 Unit pesawat F-16 Landing di SIM

Terkait dengan hal tersebut, Danlanud menyampaikan penghargaan kepada personil Skadron Udara 32 atas pengabdiannya dalam melaksanakan kegiatan operasi maupun latihan yang selalu menunjukkan prestasi yang membanggakan dan senantiasa membawa nama baik Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh. Keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas tidak datang dengan sendirinya, melainkan atas hasil kerja keras dan upaya sungguh-sungguh, yang tidak kenal menyerah dari seluruh personil Skadron Udara 32.

Upacara serah terima Jabatan yang berlangsung khidmad tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat dijajaran Lanud Abd Saleh beserta Insub dan para Pamen setingkat Kasi keatas. Pejabat lama, Letkol Pnb Hermawan Widhianto, SE selanjutnya akan menjabat sebagai Pabandya Ops Sop Kaskoopsau II, Makassar dan Pejabat baru, Letkol Pnb Reza Ranesa Rasyid Sastranegara sebelumnya menjabat sebagai Kasi Opslat Disops Lanud Abd Saleh. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel