Berita

Lamborghini Club Indonesia ke Museum Dirgantara Mandala.

Dibaca: 18 Oleh 22 Apr 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komunitas Mobil Mewah Lamborghini, Jakarta, belum lama ini mengunjungi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala yang terletak di Pangkalan TNI AU Adisutjipto Yogyakarta. Kunjungan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap heritage dan nilai-nilai sejarah dan Kepahlawanan.

Chief Executive Officer Lamborghini Jakarta Johnson Yaptonaga mengatakan bahwa kunjungan ke museum Dirgatara ini merupakan rangkaian Touringnya Ke Semarang, Kraton Solo dan Candi Borobudur, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya yaitu dengan menyantuni Yayasan Kanker, Jantung Dana, Yayasan Yatim Piatu.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE disela-sela penerimaannya menyampaikan bahwa merupakan kebanggaan tersendiri mendapat kunjungan komunitas ini. Beliau mengharapkan semoga kedepan ada kegiatan bersama yang dapat diselenggarakan dengan TNI AU.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 25 Mobil Lamborghini ini berasal dari Jakarta, Bandung, Solo dan surabaya. Chief Executive Officer Johnson Yaptonaga mengungkapkan bahwa bahwa dalam kegiatan ini secara spontan komunitasnya dapat mengumpulkan dana sekitar Rp. 900 juta yang diperuntukkan pada kegiatan sosial yaitu diperbantukan ke Yayasan Kanker, Yayasan Jantung dan yayasan Yatim Piatu di Borobudur, dan juga untuk Tambahan Biaya perawatan Museum Dirgantara Mandala.

Baca juga:  LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DUKUNG LATIHAN PENANGGULANGAN KEADAAN DARURAT BANDARA HUSEIN S.

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Mayor Sus Ayi Supriyadi, SS, MSc., dalam sambutannya merasa bangga mendapat kunjungan komunitas ini. Kepala Museum juga sangat bangga kepada para generasi muda yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Heritage, nilai nilai sejarah dan kepahlawanan. Semoga kunjungan ini menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk dapat lebih menghargai nilai-nilai sejarah dan kepahlawanan guna meningkatkan jiwa patriotisme dan Nasionalisme.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel