Berita

Langgar Prokes, Babinpotdirga Lanud Mus Datangi Berikan Himbauan Pentingnya Prokes

Dibaca: 0 Oleh 14 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210714 WA0087
#TNIAU 

TNI AU. Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh terus berupaya untuk terus menyadarkan masyarakat Kota Sabang untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, Rabu (14/7/2021).

Laksanakan pemantauan terus menerus, rangkul semua masyarakat, laksanakan koordinasi dengan instansi terkait agar apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai, sehat selalu tetap semangat, segera laporkan apabila kendala di lapangan, Pesan Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Saya setiap hari berkeliling setiap kampung, dengan bersinergi dengan babinsa, Babinpotmar dan Babinkantibmas untuk membangun kebersamaan, kekompakan untuk tersus menyadarkan masyarakat khususnya di perkampungan untuk lebih disiplin diri melaksanakan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, Ucap personil Babinpotdirga Lanud Mus, Serka Dede Kaltiwa

Saya langsung menegur apabila ada warga masyarakat kota Sabang yang melanggar Protkes dan sekaligus saya mensosialisasikan akan pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid-19, ini semua untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 khususnya di Kota Sabang.

Kamipun sempatkan berdialog agar melaksanakan vaksinasi Covid-19, vaksinasi Covid-19 aman untuk semua dan halal, ibu dan bapak jangan percaya dengan isu isu yang tidak benar, jangan sia siakan adanya Vaksinasi Covid-19 secara gratis ini, dengan harapan kita semua apabila kita saling peduli dan sadar dengan apa yang terjadi di Indonesia kita mampu melawan wabah Covid-19 ini, imbuh personil Babinpotdirga Lanud Mus Serda Samsul Huda.

Baca juga:  Korpaskhas Ikuti Upacara HUT ke-74 TNI di Halim Perdana Kusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel