Berita

Langka Tapi Nyata, Para Istri Personil Lanud Mus Olahraga Sepakbola

Dibaca: 2 Oleh 20 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210820 WA0029
#TNIAU 

TNI AU. Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan imun tetap terjaga dalam pandemi Covid-19, para istri personil Lanud Maimun Saleh melaksanakan olahraga sepakbola berlangsung di Lapangan sepakbola Lanud Maimun Saleh, Jum’at ( 20/8/2021).

Siapa bilang sepakbola dikhususkan bagi pria saja, buktinya ini seorang wanita pun bisa tendang bola juga kok, ternyata seru juga kita kejar-kejaran bola meskipun nafas sedikit tersengal, ucap salah satu istri personil Lanud Maimun Saleh sambil tertawa dengan penuh keringat.

Disela-sela permainan sepakbola Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/ Daerah I Ny, Siti Dariyanto menyampaikan bahwa Olahraga Sepakbola ini sebagai bentuk membina kekompakan kita, kebersamaan untuk semua istri personil Lanud Maimun Saleh dan tentunya untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, apalagi dengan suasana lapangan terbuka seperti ini, udara yang begitu segar bagus untuk kesehatan.

Yang utama menjaga kesehatan meskipun tendangannya tidak ter’arah tetapi dengan kita tertawa saja itu merupakan olahraga, pikiran kita jadi rifresh, karena secara tidak langsung penyakit itu datangnya dari pikiran , ayo kita pelihara kesehatan dengan berolahraga , lepaskan semua pikiran penat, tertawalah dengan gembira dan senang Pungkasnya.

Baca juga:  PIA Kodiklatau Kirim Bantuan  Untuk  Suku Asmat Papua

Sumber : Pen Lanud Mus

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel