Berita

Lanud ABD Adakan Pengobatan Gratis di Kemiri

Dibaca: 3 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Abd Saleh besok hari selasa (25/7) melakukan pengobatan gratis yang meliputi pengobatan mata, pemeriksaan gigi, Dalong terapi, pengobatan umum bagi warga kemiri kecamatan Jabung Kab Malang.

Pengobatan gratis ini terlaksana atas kerjasama antara Lanud Abd Saleh dan Lions Club serta Malang care. Dipilihnya Desa Kemiri karena desa ini merupakan desa yang mempunyai andil terhadap Lanud Abd Saleh. Sementara itu Lanud Abd Saleh juga sudah bebrapa tahun ini tidak meaksankan kegiatan di Desa ini.

Menurut rencana Komandan lanud Abd saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong akan membuka langsung pengobatan gratis ini. Seperti pengalaman tahun lalu jumlah peserta yang ditargetnya diperkirakan sekitar 700-1000 pasien. Menurut keterangan ketua Panitia Letkol Pnb Agung Perwira N, ST yang sehari hari menjabat DanSkadud 4 “Bakti sosial ini merupakan kepedulian Lanud Abd saleh terhadap warga sekitar Lanud terutama desa Kemiri. Dan sesuai hasil koordinasi dengan aparat desa sangat membutuhkan pengobatan gratis”. Tegasnya.

Komandan lanud ditempat terpisah mengatakan kalau pengobatan ini merupakan ucapan terimakasih dari lanud kepada warga desa Kemiri karena salah satu sumber air Lanud diperoleh dari desa Kemiri. Danlanud juga menjelaskan lanud Abd Saleh dengan Masyarakat kemiri mempunyai ikatan batin yang kuat dimana di desa ini terdapat petugas-petugas yang diangkat oleh Lanud sebagai operator. Imbuh Danlanud.

Baca juga:  Wadankodiklatau Lantik Pejabat Paban

Kegiatan pengobatan gratis itu rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tempat berbeda. Selain itu Komandan rencanaya juga akan memberikan bantuan sembako sekaligus tali asih kepada para penjaga pintu air. Permintaan maaf juga di sampaikan Komandan Lanud apabila pelayanan di dalam pengobatan gratis ini terdapat kekurangan atau hal-hal lain yang tidak berkenan di hati masyarakat kemiri, namun pelayanan akan diberikan semaksimal mungkin agar masyarakat merasa puas dan tidak kecewa. Demikian Danlanud mengakhiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel