Berita

Lanud Abd Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran

Dibaca: 9 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Menghadapi Lebaran yang sebentar lagi akan tiba, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. memberikan kesejahteraan berupa bingkisan lebaran kepada seluruh anggotanya yang dilaksanakan pada hari Senin (13/7) pada upacara bendera mingguan dengan Irup Komandan Wing 2 Lanud Abd Kolonel Pnb Mochammad Arifin, ST. dan secara simbolik diberikan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh yang diwakili dari masing-masing Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Abd Saleh, bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh.

Bingkisan lebaran tersebut merupakan suatu bentuk perhatian Komandan kepada anggotanya dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri tahun ini.  Danlanud Abd menitip pesan kepada Danwing 2 agar bingkisan tersebut tidak dilihat dari nilainya, akan tetapi ini merupakan suatu ikatan kekeluargaan untuk mempererat tali persaudaraan antara pimpinan kepada anggotanya.  Komandan juga berpesan agar  anggotanya, dapat mengatur cuti lebaran dengan sebaik-baiknya,  Cuti lebaran agar disesuaikan dengan radiogram dari Kasau yaitu dibagi dalam dua kelompok, sebagian mendapat cuti sebelum lebaran dan sebahagian lagi sesudah lebaran.

Baca juga:  Lanud Astra Ksetra ikuti Ziarah Rombongan

Komandan Wing 2 menambahkan tentang cuti lebaran bagi anggota Lanud Abd Saleh agar memperhatikan cuti lebaran yang telah ditentukan. Bagi anggota yang membawa kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat, untuk mengecek secara keseluruhan kondisi kendaraan sebelum berangkat mudik lebaran, patuhi tata tertib berlalu lintas dengan mentaati aturan yang ada dan lebih berhati-hati di dalam mengendarai kendaraannya. Yang perlu diperhatikan pertama adalah faktor keselamatan. ikuti aturan berlalu lintas dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, sehingga nanti dapat kembali bekerja menjalankan tugas di Lanud Abd dengan selamat, aman, dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel