Berita

Lanud Abd Buka Lomba Menembak Tingkat Nasional Terbesar Di Jawa Timur.

Dibaca: 5 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd saleh Marsekal Pertama TNI H. RM. Djoko Senoputro , S.E., M.M. Membuka Turnamen Lomba menembak tingkat Nasional umum dan TNI /Polri dalam rangkaian kegiatan Danlanud Cup yang terdiri dari beberapa kelas excecutive ketetapan, reaksi dan juga kelas senapan anggin dari beberapa jarak. di lapangan tembak Pancanaka di lanud Abd Malang dan lapangan Dirgantara Sabtu(17/12).

“Tujuan diselenggarakannya kejuaraan menembak kali ini adalah sebagai sarana yang dapat digunakan bagi mempererat persahabatan dan mengukur serta membina sportifitas. juga mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi antar pejabat para prajurit dan pecinta olah raga menembak untuk mengukur kemampuan dan sekaligus meningkatkan prestasi sehingga diharapkan nantinya akan mendapatkan bibit-bibit petembak baru yang dapat membawa nama harum cabang olah raga menembak baik di tingkat nasional maupun internasional,”

Kejuaraan menembak ini cukup istimewa pertama karena diikuti seluruh Indonesia, antara lain perbakin kalimantan selatan, kalimantan tengah, Makasar, lampung Bali, Jakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Purbalingga, bandung hingga Nusa Tenggara Timur.kedua, kejuaraan menembak ini merupakan event besar terakhir telah Dalanud membangun Lap. Tembak Pancanaka dan event besar terakhir sebelum sertijab selasa (20/12) ketiga kejuaraan ini di combain dengan joyfligt. Sehingga barang siapa yang telah membeli tiket menembak diijinkan untuk menaiki pesawat Herkules C-130 yang siap putar putar kota Malang dan sekitarnya. Sementara itu,Komandan lanud Abd Marsekal TNI H. RM. Djoko Senoputro , S.E.,.M.M. menjelaskan lomba menembak Danlanud Cup dilaksanakan mulai dari tanggal 17 hingga 18 Desember 2016. Menurutnya, telah dilombakan beberapa jenis kelas senapan anggin kelas 10 M, pelajar, 17 meter, 22 Meter, 30 Meter, 25 meter dengan tiga sikap, 50 Meter dengan 3 sikap pula. Tiket sangat murah mulai dari 10 Ribu hingga 40 Ribu, dan yang juga istimewa hadiah menembak dengan doorprize Sepeda Motor.

Baca juga:  Tornado FC Juara Turnamen Sepakbola Danlanud Cup II Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel