Berita

Lanud Abd Gelar Kesiapan Pasukan Jelang Hari Raya Idul Fitri

Dibaca: 31 Oleh 21 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 200 personel Lanud Abd Saleh terdiri dari POM Lanud Abd, Pakhas Yonko 464 Paskhas, Denmatra Paskhas, Hanlan Lanud Abd, Depohar 30 dan Avition Securty (avsec) bandara Abd Saleh,  Rabu (21/6) mengelar kesiapsiagaan pengamanan jelang hari raya Idul Fitri.

Pengamanan ini berdasarkan Surat perintah Komandan Lanud Abd tanggal 16 Juni 2017 nomer Sprin/407/VI/2017 tentang pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H/2017. Pengamanan ini sendiri merupakan bentuk kesiapsiagaan TNI AU terutama lanud Abd Saleh dalam mengamankan obyek-obyek vital termasuk bandara dan lingkungan sekitar lanud Abd saleh.jelas Mayor Pas Agustinus Tangi Bali selaku Kasi Pertahanan pangkalan (Hanlan). “pengamanan ini juga menjamin keselamatan penerbangan dan memberikan kenyamanan selama berada di wilayah lanud Abd saleh.” Imbuhnya. Pengamanan ini akan berlangsung dari H-5 sampai H+7.

Pengamanan ini juga untuk membantu kelancaran pemudik yang akan kembali kampung halamannya mengunakan pesawat udara. Kita menyiapkan pos-pos pengamanan yang dapat digunakan sebagai tempat informasi demikian kasi kamhanlan mengakhiri.

Baca juga:  Sertijab Direktur Pendidikan AAU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel