TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD ABD GELAR PANGGUNG PRAJURIT

By 15 Apr 2014 Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Sebagai seorang Komandan yang mencintai anggotanya tentu akan selalu berupaya untuk memberikan kesejahteraan anggotanya tidak hanya mengharapkan anggotanya untuk terus bekerja tanpa memperhatikan batas kemampuan fisiknya. Hal ini seperti yang dilakukan Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S.IP., hari ini, Selasa (15/4) menggelar hiburan panggung prajurit untuk menghibur seluruh anggotanya yang sudah dua tahun mendukung tugas-tugas Lanud Abd Saleh yang merupakan center of power TNI AU di Wilayah Timur Indonesia. Panggung Prajurit yang kali ini digelar merupakan rangkaian acara serah terima jabatan Komandan Lanud Abd Saleh yang dilaksanakan di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd beserta Insub.

Sebelum acara dimulai, dilakukan senam aerobik terlebih dahulu yang dipimpin oleh dua orang instruktur senam aerobik dari Malang. Walau hujan gerimis mengguyur, stadion dirgantara Lanud Abd Saleh, anggota yang mengikutinya tetap bersemangat dan bergembira agar tubuh menjadi sehat dan bugar. Setelah 30 menit bersenam ria, anggota langsung memasuki tribun Stadion Dirgantara. Disana telah disuguhkan lagu-lagu dangdut dari band Skatek 022 Lanud Abd Saleh dengan lima orang artis dari Kota Malang.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. sebelum membagikan bingkisan kepada perwakilan di setiap seksi, memberikan beberapa patah kata sambutan dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub yang selama ini telah membantunya melalui unjuk kinerja yang ditampilkan selama hampir dua tahun menjabat sebagai Danlanud Abd. Permohonan ma’afpun disampaikannya apabila terdapat khilaf dan kesalahan selama memimpin. Orang nomor satu di Jajaran Lanud Abd Saleh tersebut berharap semoga kebersamaan, kekompakan dan soliditas ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

β€œTPO (Teliti, Peduli, Orientasi organisasi) dan TTM (Tolong, Terimakasih, Maaf) yang menjadi slogan Lanud Abd Saleh agar tetap berjalan, walaupun saya tidak menjadi Danlanud lagiβ€œ, kata Marsma TNI Gutomo melanjutkan sambutannya. Ajang seperti ini menjadi forum silaturahmi kita bersama, sekaligus untuk melepas lelah setelah setiap harinya kita melaksanakan tugas kedinasan.

Di sela-sela acara Danlanud Abd didampingi para pejabat Lanud Abd dan Insub melakukan penanaman pohon Manggis di sekitar kantor Depohar 30. Di tempat yang berbeda para anggota juga ikut menanam pohon yang berada di area Jogging Track, Lapangan Dirgantara, dan di setiap satuan Lanud Abd dan Insub.

Walaupun acara dikemas dalam bentuk sederhana, pesta panggung prajurit tersebut dapat berlangsung meriah, lancar, aman dan sukses. Keakraban jelas terasa antara pejabat Lanud Abd dengan anggotanya saat mereka sama-sama menyaksikan acara panggung prajurit. Di tengah acara, Danlanud Abd dan para pejabat Lanud Abd lainnya turut membagikan door prize kepada anggotanya dengan cara diundi nomor anggota yang telah dibagikan sebelumnya. Komandan Lanud Abd. memberikan 1550 hadiah dalam acara paggung prajurit ini dengan maksud untuk memberikan motivasi kepada anggotanya agar lebih giat lagi di dalam melaksakankan tugas-tugas selanjutnya.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANUD ABD GELAR PANGGUNG PRAJURIT