Berita

LANUD ABD KEMBALI JUARAI TENIS MEJA

Dibaca: 4 Oleh 28 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tenis Meja merupakan salah satu cabang olah raga yang turut dipertandingkan di Lanud Abd Saleh dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-68 TNI Angkatan Udara.    Olah raga ini di pertandingan sejak empat hari yang lalu dan diikuti oleh 11 tim dari masing-masing satuan Lanud Abd Saleh maupun Insub diantaranya anggota Depohar 30, Sathar 31, 32, 33, Batalyon Komando 464 Paskhas dan lainnya.    Hari ini Kamis (27/3) olah raga Tenis Meja memasuki babak final untuk memperebutkan juara 1 hingga juara 3.

Sejak tadi pagi sorak sorai penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut belum berhenti dan berlangsung ramai, para suporter menjagokan timnya masing-masing agar mendapat juara. “Ayo semangat jangan mau kalah”, teriak salah satu seporter yang hadir sejak pagi.   Suporter lainnyapun tak mau kalah dengan yel, yelnya yang membuat Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh ramai.

Kasi Binjas Letkol Kes Lalu Hadi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan pertandingan  tenis meja yang penuh semangat ini. “Saya berharap, para atlet tenis meja ini tetap semangat dalam bertanding sehingga pengujian ketangkasan mereka kedepannya dapat diperhitungkan agar dapat berkiprah di tingkat yang lebih tinggi”, tambahnya.

Setelah hampir 3 jam pertandingan berjalan, tim Lanud Abd dapat menjuarai olag raga tenis meja dengan skor 2-1 melawan tim Skadron Udara 4.    Sementara juara 3 dimenangkan oleh tim Batalyon 464 Paskhas melawan Sathar 32 dengan skor yang sama 2-1.

Baca juga:  Pangkoopsau II Tutup TMMD Ke-101 di Kabupaten Wajo Sulsel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel