Berita

Lanud Abd Laksanakan Bakti TNI

Dibaca: 0 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebagai bagian dari masyarakat yang juga berkewajiban menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat setempat, hari ini (Selasa, 16/12) Lanud Abd Saleh melaksanakan Bakti Sosial yang dilaksanakan di beberapa daerah sekitar Lanud Abd Saleh. Kegiatan yang juga merupakan program Bakti TNI Komando Operasi TNI AU II ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. ini antara lain melaksanakan renovasi masjid di desa Boro Bugis, kecamatan Pakis dan Ceramah Kesehatan bertempat di Balai Desa Bunut Wetan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Selain dua kegiatan sosial tersebut, beberapa hari yang lalu Lanud Abd Saleh juga melaksanakan renovasi sekolah PAUD dan kegiatan Bela Negara yang hingga saat ini masih berlangsung.

Kegiatan sosial ini mendapat sambutan hangat masyarakat setempat, sehingga proses kegiatan sosial tersebut tidak sekedar berhasil memperbaiki masjid maupun sekolah PAUD, akan tetapi keakraban antara warga Lanud Abd Saleh dengan masyarakat setempat sangat terasa. Warga masyarakat sangat antusias dalam kegiatan tersebut, mereka dengan warga Lanud Abd Saleh saling bahu-membahu untuk menyelesaikan perbaikan Masjid maupun Sekolah PAUD yang memang sangat diperlukan bagi kelangsungan pendidikan anak-anak maupun ibadah masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada masyarakat atas sambutannya, sehingga kegiatan renovasi dapat berjalan lancar. Kehadiran Kepala Dinas Operasi tersebut juga menambah semangat anggota Lanud Abd Saleh dan masyarakat, sehingga mereka seakan tidak mengenal lelah untuk terus bekerja menyelesaikan perbaikan dua bangunan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat setempat.

Baca juga:  SMA Muhamadiyah Studytrip Di Lanud Tarakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel