Berita

Lanud Abd Lakukan Perbaikan Drainase, Parit Dan Rehab Sekolahan Jabung

Dibaca: 3 Oleh 03 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Sukolilo Kecamatan Jabung Malang, Lanud Abd Saleh melakukan bhakti sosial melakukan perbaikan drainase, parit dan rehap sekolahan di Desa sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Proses pembangunan tersebut, diikuti Anggota TNI AU beserta warga setempat, saling gotong royong memperbaiki parit-parit yang buntu dan rusak karena saat ini mulai musim penghujan.

Komandan wing 2 Lanud Abd Kolonel penerbang Ferlyanto, S.T. mewakili Danlanud Abd menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk bantuan dan kepedulian TNI AU kepada masyarakat. “Jadi apa yang dibutuhkan masyarakat, terutama di area Lanud Abd Saleh kami siap akan membantunya,” ungkap Danwing 2 Lanud Abd usai melakukan peninjauan lokasi yang akan di perbaiki.

Danwing 2 Lanud Abd berharap adanya kegiatan karya bhakti dari TNI AU ini terkait dengan pembenahan desa, programnya tidak hanya berhenti di sini saja. Namun mendatang akan terus berkelanjutan karena kegiatan ini merupakan salah satu program TNI AU bidang Binpotdirga yang bersifat terpadu dan melibatkan TNI AU dan masyarakat sekitar, dengan tujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu Lanud Abd Saleh merasa terpanggil dengan kesulitan terutama daerah-daerah disekitar Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Tim Bintal Mabes TNI Laksanakan Quisioner Bintal kepada Prajurit

Lebih lanjut dikatakan, terciptanya lingkungan yang bersih dan rapi, merupakan dambaan kita semua tidak terkecuali Lanud Abd Saleh. Sehubungan dengan tujuan tersebut pada hari ini dan besok (1 s.d 2 November 2016) Lanud Abdulrachman saleh akan membantu masyarakat kec. Jabung dengan program bhakti sosial TNI AU yang rencananya akan melaksanakan perbaikan drainase, parit dan rehab sekolahan. Diharapkan semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kec. Jabung dan sekitarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel