Berita

LANUD ABD LANJUTKAN BAKSOS DI KASEMBON MALANG

Dibaca: 6 Oleh 20 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sejak erupsi gunung kelud tujuh hari yang lalu, Lanud Abd Saleh telah terjun langsung di lokasi pengungsian untuk ikut membantu para korban dengan melakukan bakti sosial kesehatan umum sejak lima hari yang lalu. Memasuki hari keenam ini Rabu (19/2) Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat Lanud Abd lainnya meninjau bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Lanud Abd tersebut di lokasi pengungsian.

Berangkat dari Lanud Abd, Komandan beserta rombongan secara konvoi menuju lokasi pengungsian di Balai Desa Kasembom, Balai Desa Sukasari, dan SMP Negeri 1 Kasembon, Malang. Satu jam perjalanan rombongan telah sampai di lokasi. Dua mobil truk dikerahkan untuk mengantarkan bantuan paket sembako yang di dalamnya telah disiapkan berbagai kebutuhan utama seperti beras, minyak goreng, mie instant, obat-obatan dan lain sebagainya.

Lanud Abd Saleh turut prihatin dan aktif membantu meringankan beban masyarakat sekitarnya yang terkena musibah termasuk musibah Gunung Kelud ini. Lanud Abd akan terus melakukan bakti sosial ini sesuai dengan kondisi yang terjadi khususnya di area Pujon, Ngantang, dan Kasembon yang termasuk parah kena dampak meletusnya Gunung Kelud.

Baca juga:  LANUD ATANG SENDJAJA SANTUNI ANAK YATIM

Komandan Lanud Abd Saleh beserta para Kadis dan Ketua PIA AG Lanud Abd Saleh serta Pengurus PIA hadir langsung di tengah-tengah para pengungsi mewujudkan rasa empatinya, sekaligus menghibur para pengungsi yang sudah enam hari meninggalkan rumah masing-masing karena musibah erupsi Gunung Kelud. Tampak di setiap paras wajah para pengungsi dengan senyum gembira karena perhatian yang disampaikan oleh Marsma TNI Gutomo, S.IP beserta Ibu dan rombongan. Semua saling berharap dan memohon kehadirat Ilahi robbi, semoga musibah tersebut dicukupkan dan tidak berkelanjutan, sehingga kehidupan warga yang mengungsi kembali normal sebagaimana biasanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel