Berita

LANUD ABD PERINGATI NATAL 2013 DENGAN KARYA BAKTI

Dibaca: 5 Oleh 19 Des 2013Tidak ada komentar
LANUD ABD PERINGATI NATAL 2013 DENGAN KARYA BAKTI
#TNIAU 

Peringatan Natal tahun 2013 tinggal 1 (satu) minggu lagi, segala persiapan untuk memperingatinya telah dijadualkan oleh Panitia Natal yang berdinas di Lanud Abd Saleh, diantaranya kegiatan sosial berupa, Donor Darah, penyerahanan sumbangan pembangunan Gereja dan hari ini<--break-> Rabu, (18/12) dilaksanakan karya bakti dengan melaksanakan korve di Makam Marga Baka Lanud Abd Saleh, korve dipimpin langsung oleh Mayor Tek Louis B. V. da Costa.

Pelaksanaan karya bakti ini, bertujuan selain dalam rangka peringatan Natal tahun 2013 di Lanud Abd, juga bertujuan untuk menjaga kebersihan Makam Marga Baka di Lanud Abd. “Kita harus menghargai dan menghormati serta mengenang para pendahulu TNI Angkatan Udara yang telah gugur mendahului kita”, jelas Mayor Tek Louis B. V. da Costa. walaupun di Makam Marga Baka ini sudah ada yang merawatnya namun anggota harus mempunyai kepedulian akan kebersihan termasuk di Marga Baka Lanud Abd dan ini merupakan salah satu aspek yang penting untuk melestarikan lingkungan yang bersih.

Baca juga:  SATPOM LANUD SURABAYA ADAKAN SWIPING

Untuk itulah melalui karya bakti ini, diharapkan anggota Lanud Abd dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan termasuk menjaga kebersihan Marga Baka dan ikut memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan memeliharanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel