Berita

LANUD ABD SALEH ADAKAN HALAL BIHALAL

Dibaca: 5 Oleh 14 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah melaksanakan cuti lebaran Idhul Fitri 1434 Hijriyah, hari ini Lanud Abd Saleh melaksanakan acara halal bihalal dengan melakukan apel khusus gabungan yang diikuti jajaran Lanud, Depohar 30, Wing 2 Paskhas, Batalyon 464 Paskhas, Sesa dan GPP 5 di Taxy way Skadron Udara 32, (14/8).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Gutomo, S. IP, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh warga Lanud dan Insub beserta keluarganya yang beragama Islam. Dengan harapan dan doa, semoga ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan yang baru saja berlalu dapat memberikan kekuatan baru, secara lahir dan batin, dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Komandan berpesan kepada seluruh anggota yang beragama islam agar dapat mengambil hikmah dari ibadah-ibadah yang dilakukan selama bulan bulan Ramadhan, sehingga dapat membentuk jati dirinya menjadi seorang prajurit yang beriman dan bertaqwa sebagai landasan dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Seskoau A-54 Laksanakan Seminar Nasional

Dengan kekuatan lahir batin yang di dapat selama sebulan berpuasa, tentunya kita akan semakin siap untuk melanjutkan kembali tugas-tugas yang dipercayakan Negara dan bangsa kepada kita, harap Komandan. Oleh karena itu, ibadah puasa yang baru saja dilaksanakan umat Islam, pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, karena puasa merupakan sarana pendidikan bagi umat manusia agar lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa dan membiasakan diri untuk patuh terhadap perintah-Nya, dengan sabar serta tawakal terhadap segala ujian dan cobaan.

Usai apel khusus, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan diakhiri dengan beramah tamah dan makan bersama bagi seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta INsub bertempat di Hanggar Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel