Berita

Lanud Abd Saleh, Adakan Lomba Foto dan Karya Tulis… Gratis

Dibaca: 31 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Abd Saleh selenggarakan lomba foto dan karya tulis tingkat daerah, yang nantinya akan dilombakan tingkat Nasional di Puspen TNI dengan hadiah juara pertama 15 juta rupiah, kedua 12 juta rupiah, dan juara tiga 10 juta rupiah sedangkan untuk karya tulis Juara pertama 15 juta rupiah, juara dua sepuluh juta rupiah dan juara tiga 7,5 juta. Adapun juara akan di golongkan menjadi 2 kategori umum dan TNI/PNS TNI.

Lanud Abd Saleh hari ini Jumat (4/8) telah membuka pendaftaran lomba foto dan karya tulis. Nantinya dari Lanud Abd saleh akan mengirim 10 pemenang dari dua macam lomba. Terpilih dari 10 yang terbaik berarti akan mendapat uang pembinaan dari Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI Julexi Tambayong sebesar masing-masing 500 ribu, dan sertifikat.

Danlanud pada kesempatan terpisah mengatakan “Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 dan untuk Lanud Abd Saleh sendiri merupakan ajang untuk menarik bakat bagi anggota dan masyarakat terutama malang dan sekitarnya”.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj Di Lanud S. Sukani

Pengumpulan Karya Foto maupun Karya tulis dibatasi masing masing untuk foto ditunggu hingga tanggal 15 Agustus dan untuk karya tulis ditunggu hingga tanggal 11 Agustus 2017. Panitia sudah membuka email dengan alamat lombapotodankaryatulisabdsaleh@gmail.com. Atau keterangan bisa didapatkan di kantor penerangan Lanud Abd Saleh setiap jam kerja.

Menurut rencana nantinya pembagian hadiah 10 orang yang karyanya di nyatakan pemenang akan di laksankan di acara HUT RI ke 72 dihadapan seluruh anggota Lanud Abd Saleh. Dan karyanya berkesempatan memenagkan hadiah puluhan juta rupiah dari Panglima TNI.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel