Berita

LANUD ABD SALEH BANGUN TENIS INDOOR

Dibaca: 7 Oleh 04 Okt 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah membangun beberapa fasilitas olah raga yang berada di Lanud Abd Saleh dan menggalakan kembali kopel-kopel yang telah ada, hari ini Kamis, (4/10) Komandan Lanud Abd Saleh Gutomo, S. IP. melakukan penarikan tiang pancang untuk pembangunan tenis indoor lapangan tenis Lanud Abd Saleh.

Pembangunan tenis indoor ini akan di mulai hari ini dan diperkirakan selesai bulan Desember 2012 mendatang. Komandan berinisiatif untuk membangunan tenis indoor dengan tujuan untuk melengkapi sarana olah raga tenis lapangan dan membuat nyaman dan aman bagi anggota yang melakukan olah raga tersebut.

Tenis adalah olahraga yang baik untuk menjaga kesehatan, kebugaran, kekuatan dan kelincahan. Olah raga ini memiliki manfaat sosial dan psikologis. Jelas Komandan. kita dapat bermain dengan klub atau dengan teman-teman dan keluarga sebagai kegiatan sosial. Tenis juga bisa dimainkan baik sebagai olahraga dan sebagai kegiatan rekreasi dengan teman dan keluarga.

Penarikan tiang pancang dilakukan oleh Komandan Lanud Abd bersama-sama dengan Kadisops, Kadispers dan Kadisrendalhar Depo Har 30 disaksikan para pejabat Lanud Abd yang hadir pada acara tersebut.

Baca juga:  SELEKSI RENANG CASIS TAMTAMA LANUD SURYADARMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel