Berita

LANUD ABD SALEH BENTUK SSB ANGKASA

Dibaca: 292 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

TNI AU, khususnya di Lanud Abd Saleh mengadakan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang bernama SSB Angkasa atas inisiatif Staf Pembinaan Jasmani (Staf Binjas) Lanud Abd Saleh. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma Ida Bagus Anom M., S.E. memerintahkan dan memfasilitasi terbentuknya SSB ini.

 

Terbentuk pada bulan April 2009, SSB Angkasa hingga kini telah melatih sebanyak 160 siswa yang terdiri dari kelompok usia antara 4 sampai 14 tahun. Dalam pelatihannya para siswa dibagi dalam 4 kelompok usia yaitu usia 4 sampai 6 tahun, 7 sampai 8 tahun, 9 sampai 12 tahun serta 13 sampai 14 tahun.

 

Visi dan misi terbentuknya SSB Angkasa ini adalah untuk mendukung dan memperkenalkan TNI AU dan Lanud Abd Saleh kepada generasi muda untuk mendukung kedirgantaraan dan Binpotdirga Lanud Abd Saleh. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Komandan Lanud Abd Saleh terhadap olahraga Sepak bola dan untuk membentuk generasi pemain sepak bola sejak usia dini. Secara umum dengan terbentuknya SSB ini juga dapat memberikan sumbangan pada persepakbolaan di Malang Raya.

Baca juga:  DR Marsini Promosikan Univ. DR Nugroho Magetan dihadapan anggota Lanud Iswahjudi

 

Latihan sepak bola yang dilaksanakan pada hari Rabu dan Jum`at sore serta minggu pagi ini memiliki 14 orang pelatih. Diantara para pelatih tersebut terdapat beberapa nama yang sudah tidak asing lagi dalam dunia persepakbolaan Indonesia misalnya Putu Ge

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel