Berita

Lanud Abd Saleh Berangkatkan 2 Pesawat Herky Bantu Korban Bencana Aceh

Dibaca: 10 Oleh 15 Des 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pesawat TNI Angkatan Udara dari Skadron Udara 2 Laud Abd saleh meluncur bergabung ke Lanud Halim Perdana Kusuma guna mengemban misi kemanusiaan. Herky pertama yang diterbangkan oleh Myr PNB Marlon Kawer dan kapt PNB Bintoro. Sedang pesawat ke dua diawaki Myr Pnb Bandung dan Kpt Pnb Aris yang merupakan Penerbang Skadron Udara 32 Lanud Abdulrahman Saleh.

Dengan nomor pesawat A-1335 dan A-1316 pesawat bertolak ke Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta Rabu (7/12) guna mendukung pergeseran personel TNI dalam rangka membantu korban gempa di daerah Pidie Jaya. Selain pergeseran personel TNI (Yonkes dan marinir) serta waertaswan berjumlah sekitar 160 prajurit, juga membawa bantuan sosial berupa obat-obatan, dukungan logistik dan tenda

“Menurut rencana pesawat dari Abd Saleh ini akan standby di Lanud Iskandar Muda Aceh sampai ada perintah lebih lanjut”, tegas kadisops Lanud Abd saleh Kol PNB Hermawan Widhianto, SE. Dan beberapa hari kedepan lanud ABD saleh juga akan mempersiapkan diri jikalau ada perintah dari Pimpinan untuk mengirim bantuan ke Aceh. Imbuhnya.

Baca juga:  Sepeda Sehat Bersama TNI/Polri di Natuna

Lanud Abd Saleh sangat dalam kondisi siap dalam perubahan situasi yang mungkin beberapa hari kedepan ada pergeseran pasukan, bantuan maupun personil . akhirnya dari Kadisops.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel