Berita

LANUD ABD SALEH DI KUNJUNGI TIM BPK

Dibaca: 9 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menerima Tim BPK di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh (15/3) didampingi para Kadis, Komandan Satuan serta para Perwira Staf Lanud Abd Saleh.

 

Dalam sambutanya Komandan mengatakan, bahwa Lanud Abd Saleh telah siap menerima pemeriksaan dari tim BPK, dengan melalui pemeriksaan ini kami dapat mengetahui kelemahan atau kekurangan yang terjadi di satuan kami, dan kami akan melaksanakan perbaikan dari apa yang menjadi temuan dari tim, lanjutnya. Sehingga diharapkan tugas pokok Lanud Abd Saleh dapat dilaksanakan dengan baik di saat sekarang maupun waktu yang akan datang.

 

Sementara tim BPK diketuai oleh Basuki Subowo beserta 4 orang anggotanya akan melakukan pemeriksan di Lanud Abd Saleh dari tanggal 15 Maret sampai dengan selesai. Dalam sambutannya Ketua tim menjelaskan tujuan pemeriksaan ini adalah untuk menguji kesesuaian laporan keuangan yang ada di Lanud Abd Saleh agar sama hasilnya dengan aturan yang telah ditetapkan. Diharapkan adanya opini wajar tanpa pengecualian bagi Institusi TNI, hal ini menjadi penekanan tim BPK karena tahun yang lalu Institusi TNI mendapat opini wajar namun dengan pengecualian.

Baca juga:  Arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel