Berita

LANUD ABD SALEH DIKUNJUNGI MAHASISWA

Dibaca: 5 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 50 Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kepariwisataan (HMK) Malang mengunjungi Lanud Abd Saleh (4/11). Para mahasiswa diterima langsung oleh Ka Pentak yang didampingi anggota Pom, Intel dan Binpotdirga, di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Mereka diberi sedikit penjelasan tentang sejarah Lanud Abd Saleh.

 

Selanjutnya para mahasiswa dipandu menuju tempat kunjungan yaitu Skadron Teknik 022 Lanud Abd Saleh dan diterima oleh para Perwira Skatek. Mereka diberi penjelasan tentang pesawat-pesawat militer dan penerbangan yang dimiliki TNI AU khususnya yang ada di Lanud Abd Saleh.

 

Selain ke Skadron Teknik 022, para mahasiswa juga diajak melihat Tower Pengatur Lalu Lintas Udara (PLLU) Baseops Lanud Abd Saleh. Disana merekapun dijelaskan tentang lalu lintas udara.

 

Mereka sangat serius mendengarkan arahan dari Perwira tentang PLLU dan mereka sangat tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang pesawat militer, hal ini ditunjukkan dengan tingginya rasa ingin tahu mereka karena banyak pertanyaan yang mereka lontarkan saat diberi penjelasan dan melihat-lihat pesawat maupun naik tower

Baca juga:  Belajar Seni Decoupage Di Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel