TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD ABD SALEH GELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI AU KE 72

By 05 Apr 2018Berita
GBR_7

TNI AU.  Lanud Abdulrachman Saleh Malang gelar Donor darah di Rumah Sakit TNI Angkatan Udara dr. M. Munir Lanud Abd Saleh. Komandan Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Andi Wijaya, S. Sos dalam sambutannya mengatakan :” Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 TNI Aangkatan Udara di Lanud Abd Saleh dan kegiatan kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian sosial TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh dan Insub terhadap masyarakat, dengan membantu ketersediaan darah di PMI, kita dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi kebutuhan darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sedangkan ketersediaan darah yang ada belum mencukupi standar kebutuhan. Disisi lain, ketersediaan darah ju¬ga diperlukan untuk mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti bencana alam, kecelakaan dan lain sebagainya.

”Banyak manfaat yang didapat dari donor darah ini, selain dapat menolong orang lain yang membutuhkan juga dapat menyehatkan tubuh kita. untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini mari kita sumbangkan darah kita kepada orang yang membutuhkan”. Ucap Dan Lanud Abd. Saleh

Diakhir sambutan Dan Lanud Abd. Saleh mengucapkan terima kasih kepada tim dari PMI cabang Malang yang telah membantu kegiatan donor darah ini dengan baik dan lancar. Diharapkan kerja sama yang telah terjalin selama ini akan semakin mempererat tali persaudaraan di antara kita dan apa yang kita kerjakan saat ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

LANUD ABD SALEH GELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI AU KE 72