TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Abd. Saleh Gelar Lomba Senam Gema Mamere di Stadion Dirgantara  

By 02 Feb 2018Berita
2018-02-05-pen-lanud-abd-lomba-menari

TNI AU. Lanud Abdulrachman Saleh tadi pagi Jum,at (2/2) setelah apel pagi menggelar lomba senam Gemu Famire di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh yang diikuti oleh 19 team dari seksi-seksi jajaran Lanud Abd. Saleh beserta insub termasuk dari Satrad 221 Ngliyep.  Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Christina Tambayong (istri Komandan Lanud Abd. Saleh), Ibu Lina Meka Yudanto (Istri Komandan Wing 2 Lanud) beserta Istri para Kadisops, Kadispers, Kadislog beserta ibu pengurus PIA Ardhiya Garini Cabang 3/ D II Lanud Abd. Saleh.

Lomba senam Gemu Famire di Stadion Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh berlangsung meriah, aman, tertib dan lancar dengan disaksikan pejabat, anggota lanud dan insub beserta ibu-ibu PIA  sebagai pendukung dari tim-tim kesayangannya.

Dalam lomba tersebut panitia mendatangkan 3 orang Juri dari luar Lanud Abd. Saleh dalam menentukan pemenang Juara I, II dan III untuk kategori Senam dan Kostum terbaik. Kepala Dinas Personil Letkol Pnb Erwin Sugiandi sebagai Ketua Panitia lomba Senam Gemu Famire mengatakan 3 orang Juri didatangkan dari luar Lanud Abd. Saleh dengan maksud untuk penentuan nilai yang menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas sehingga tidak akan timbul protes dari peserta maupun pendukungnya.

Untuk hasil pemenang kategori Senam Juara I tim Skadron Udara 4, Juara II tim Yon Komando 464 Paskhas dan Juara III tim Skadron Udara 21 sedangkan untuk kategori Kostum Juara I tim Yon Komando 464, Juara II tim Skadron Teknik 022 dan Juara III tim Dinas Logistik.

Acara lomba Gemu Famire diakhiri dengan penyerahan hadiah sejumlah uang untuk pembinaan oleh Ibu Christina Tambayong kepada perwakilan tiap-tiap pemenang dengan disaksikan oleh Ibu Pengurus PIA beserta peserta lomba dan pendukung tim kesayangannya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Abd. Saleh Gelar Lomba Senam Gema Mamere di Stadion Dirgantara