TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Abd Saleh Gelar Malam Pentas Juang

By 20 Aug 2018Berita
MERDEKA

TNI AU. Guna menyemarakkan Dirgahayu ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lanud Abd Saleh Malang menggelar malam pentas juang, Sabtu malam (18/8) bertempat di Lapangan Soerjono Hardjosubroto Komplek TNI AU Kartanegara Tamanharjo, Singosari Malang.

Acara yang diramaikan dengan penampilan WARA Lanud Abd Saleh, band WI AFLAS, music by Biyangindas, Dangdut Lokal dan terhibur berbagai Door Prize (gimick), Candra Jamil, dan Duo Virgin tersebut dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 3/D II Lanud Abd Saleh Ny. Aspiati Andi Wijaya, Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.IP, M.Si(Han). Ketua PIA Ardhya Garini Gab. III /Cab. 6 Depohar 30 Ny. Isdwiyanto, dan diikuti oleh para Kadis, Komandan Satuan, maupun Perwira, anggota Lanud Abd Saleh dan Insub serta masyarakat umum. Acara ini berlangsung sangat hangat dan terlihat penuh keakraban sambil menunggu undian door prize menarik.

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya mengatakan, malam pentas juang ini merupakan ungkapan rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Untuk itu Danlanud mengajak berdoa sejenak, merenung dan merefleksi peran serta kita terhadap perjuangan kemerdekaan Bangsa kita. Refleksi tersebut menjadi titik tolak kita untuk menentukan sikap kedepan sejauhmana pengabdian kita dalam mengisi kemerdekan bangsa ini, papar Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, acara ini merupakan acara santai, dari kita oleh kita dan untuk kita yang bertujuan memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan diantara kita, yang nantinya dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

Sementara Ketua Panitia Letkol Kal Muhamad Imdad, menambahkan bahwa dengan malam pentas juang ini, dapat memberikan penyegaran atau refresing bagi kita semua serta melepaskan ketegangan dan kepenatan dalam menjalankan tugas kedinasan.

Letkol Kal Imdad juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah turut mensuksseskan acara dalam memeriahkan HUT ke 73 RI, di Lanud Abd Saleh, sehingga rangkaian acara bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Abd Saleh Gelar Malam Pentas Juang