Berita

Lanud Abd Saleh Gelar Musda Aeromodelling

Dibaca: 43 Oleh 12 Mar 2018Tidak ada komentar
Lanud Abd Saleh Gelar Musda Aeromodelling
#TNIAU 

TNI-AU Kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) Aeromodelling Provinsi Jawa Timur, digelar Sabtu (10/03) pukul 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di Gedung VIP Lanud Abdulrachman Saleh. Kegiatan Musyawarah Daerah Aeromodelling Provinsi Jawa Timur, dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur, bapak Erlangga Satria Agung, dihadiri oleh Letkol Pnb Suryo Anggoro jabatan Kepala Lambangja Lanud Abd Saleh mewakili Komandan Lanud Abd Saleh, perwira Binpotdirga Lanud Abd Saleh dan 35 peserta Pengurus Cabang Aeromodelling Kabupaten / Kota Provinsi Jawa Timur. Ketua KONI Provinsi Jawa Timur, Bapak Erlangga Satria Agung dalam sambutannya menekankan kepada para pengurus dan para atletnya untuk tidak terlibat narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar, tegasnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd. Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Julexi Tambayong sebagai Ketua Fasida Jatim yang dibacakan Letkol Pnb Suryo Anggoro, “Dengan diadakannya musyawarah daerah seperti ini dapat dimanfaatkan oleh para peserta untuk menyusun agenda-agenda yang bisa mengantarkan aeromodelling menunjukkan prestasi yang lebih baik dalam kejuaraan bersekala nasional maupun internasional dan upaya-upaya pembinaan terhadap para atlet-atletnya”.

Baca juga:  Pusku Kemhan-BRI Pusat Teken Kerjasama di Rampdoor Pesawat C-130 Hercules

Lebih lanjut dalam amanatnya Komandan Lanud Abd Saleh berharap, ”Guna menghadapi PON XX yang akan datang, serta menghadapi beberapa kegiatan kejurnas yang telah di agendakan oleh PB Fasi pusat, maka Fasida Jatim perlu mempersiapkan diri sedini mungkin dalam menyiapkan atlet-atlet olah raga dirgantara khususnya cabang aeromodelling”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel