Berita

LANUD ABD SALEH GELAR OPEN TURNAMEN GOLF DANLANUD CUP I 2013

Dibaca: 33 Oleh 30 Sep 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

LANUD ABD SALEH GELAR OPEN TURNAMEN GOLF DANLANUD CUP I 2013

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP secara resmi membuka Open Tournament Golf Danlanud Cup I Tahun 2013, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama, sebagai tanda dimulainya Tournament yang bertempat di Padang Golf Lanud Abdulrachman Saleh, Minggu (29/9).

Tournament yang diikuti oleh 117 peserta Se- Jatim ini, selain dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Danlanud Abd Saleh dan menyambut peringatan ke-68 HUT TNI, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2013, juga bertujuan sebagai wahana guyub/kebersamaan maupun menjalin tali silaturahmi antar sesama golfer yang ada di Malang Raya dan wilayah Jatim, demikian di sampaikan Komandan Lanud Abd.

Lebih lanjut Danlanud berharap agar olahraga ini dapat menjadi sarana kompetisi di antara golfer se-Jatim yang pada akhirnya dapat membantu dalam memajukan cabang olahraga golf, dan mampu melahirkan golfer-golfer yang berprestasi sampai ke tingkat Nasional. Pada kesempatan tersebut, tak lupa Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pegolfer serta seluruh panitia yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan Tournament ini, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Demikian disampaikan Danlanud.

Baca juga:  25 Prajurit Mengikuti Tradisi Pembaretan

Berbagai hadiah dan doorprize pun telah disiapkan panitia untuk memanjakan para peserta, sehingga pegolfer pun sangat antusias mengikuti tournament tersebut. Bagi pegolfer yang mampu mendapatkan Hol in one panitia telah menyiapkan hadiah berupa 3 unit mobil avanza dan uang tabungan 25 juta. Selain itu panitia juga menyiapkan berbagai doorprize berupa, sepeda motor, tiket pesawat PP Malang-Jakarta, Kulkas, TV LCD 32 in, sepeda dan berbagai doorprize lainnya.

Tampil sebagai juara Overall Best Gross dan mendapat Piala Bergilir Danlanud Abd Saleh diraih oleh Bapak Alexander dengan skor 70 dan juara Overall Best Nett diraih oleh Bapak Bambang DH dengan skor 67. Sedangkan pada kategori ketrampilan pada Longest Drive Men diraih oleh Bapak Tjipto (271 M), Longest Drive Ladies diraih oleh Ny. Wiemphy (156 M), Nearest To Center Line diraih oleh Bapak Agung M (40 CM) dan Nearest To The Pin diraih oleh Bapak Semri Bija (2,8 CM).

Pada Kategori Ladies Flight, untuk juara Best Gross diraih oleh Ny. Asfan dengan skor 87, juara Best Nett diraih oleh Ny. Lany dengan skor 72 dan Runner Up diraih oleh Ny. Wiemphy. Sedangkan pada kategori Senior Flight, juara Best Gross diraih oleh Bapak Abd. Hamid dengan skor 86, juaraBest Nett diraih oleh Bapak Totok S dengan skor 70 dan untuk Runner Up diraih oleh Bapak Ismar Yono dengan skor 72.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto, Segera Dirikan Dojang Taekwondo

Untuk kategori “A” Flight Men, juara Best Gross diraih oleh Bapak Ade Keoma dengan Skor 72, juara Best Nett diraih oleh Bapak Gatot dengan skor 69 dan Runner Up diraih oleh Bapak Buulolo dengan skor 71. Kategori “B” Flight Men, juara Best Gross diraih oleh Bapak Gutomo (Danlanud Abd Saleh) dengan skor 85, juara Best Nett diraih oleh Bapak Kelik dengan skor 68 dan Runner Up diraih oleh Bapak Rio Subroto dengan skor 69. Sedangkan pada kategori “C” Flight, juara Best Gross diraih oleh Bapak Wahyudi dengan skor 90, juara Best Nett diraih oleh Bapak Togi dengan skor 71 dan untuk Runner Up diraih oleh Bapak Junan dengan skor 71.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel