Berita

LANUD ABD SALEH GELAR PENGOBATAN GRATIS

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak kurang lebih 500 orang warga Kecamatan Ngantang yang meliputi Desa Ngantru, Desa Pandansari, Desa Sidodadi, Desa Ngramban dan Desa Baturejo berbondong-bondong mendatangi balai desa Ngantru untuk mengikuti pengobatan gratis yang digelar Lanud Abd Saleh pada hari Kamis (23/7).

 

Sementara terdapat dua desa yang lokasinya jauh dari balai Desa Ngantru, warga yang ingin memeriksakan dirinya diantar jemput dengan truck Batalyon Paskhas 464 dan Lanud Abd Saleh.. Pengobatan gratis ini merupakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke-62 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh Malang dan disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. didampingi para pejabat Lanud Abd Saleh.

 

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian warga Lanud Abd Saleh kepada masyarakat Ngantang karena antara Lanud Abd Saleh dengan masyarakat Ngantang mempunyai ikatan batin yang kuat terutama daerah Selorejo Ngantang sering dijadikan tempat latihan survival dasar. Komandan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ngantang atas partisipasinya selama ini yang telah memberikan tempat dan dukungannya kepada Lanud Abd Saleh sehingga semua kegiatan yang dilakukan Lanud Abd Saleh dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Sambut HUT TNI ke-69 dan HUT PIA Ardhya Garini ke 58, Lanud Hanandjoeddin Gelar Donor Darah

 

Permintaan maaf juga disampaikan Komandan apabila pelayanan didalam pengobatan gratis ini terdapat kesalahan atau hal-hal lain yang tidak berkenan di hati masyarakat Ngantang. namun pelayanan akan diberikan semaksimal mungkin agar masyarakat merasa puas dan tidak kecewa.

 

Pengobatan gratis ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tempat yang berbeda. Pengobatan kali ini meliputi pengobatan umum, pemeriksaan gigi dan mulut, dan sunatan massal. Untuk sunatan masal yang berjumlah 4 orang anak, Komandan memberikan kenang-kenangan berupa baju koko, sarung dan uang.

 

Selain itu, Komandan juga memberikan kenang-kenangan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel