TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Abd Saleh Gelar Upacara Bendera

BENDERA_2_

TNI AU. Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh dilaksanakan upacara bendera mingguan, Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. Senin pagi (7/5) selaku Inspektur Upacara (IRUP) dalam upacara bendera tersebut berlangsung aman, tertib, lancar dan khidmat. Turut hadir dalam upacara mingguan Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.AP., Kepala Dinas Personel Lanud Abd. Saleh, Kepala Dinas Logistik Lanud Abd. Saleh, Para Komandan Satuan, Pejabat Lanud Abd, Perwira, Bintara dan Tamtama beserta PNS dijajaran Lanud Abd. Saleh.

Komandan Lanud Abd. Saleh dalam sambutan lisannya mengatakan : tentang latihan kegiatan PPRC (Pasukan Pemukul Reaksi Cepat) TNI skalanya sekarang sudah meningkat dari R.O. (Rencana Operasi) sekarang sudah menjadi P.O. (Perintah Operasi) sehingga kita sewaktu-waktu harus siap (Siaga) untuk melaksanakan tugas tersebut kapanpun sesuai surat perintah dari atasan.yang turun. Seluruh anggota yang terlibat baik awak pesawat maupun anggota pasukan Khas TNI AU harus selalu siap sewaktu-waktu karena Perintah Operasi sudah turun.

Pada akhir sambutan Danlanud Abd. Saleh menambahkan Bagi putra-putri seluruh anggota jajaran Lanud Abd Saleh yang ingin mendaftar ke Universitas Merdeka Malang tidak dipungut biaya alias gratis dan sumbangan bantuan pembangunan kampus bisa dicicil, tegasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Abd Saleh Gelar Upacara Bendera