TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Abd Saleh Kirim 19 Siswa Ikuti Tes Pusat SMA Pradita Dirgantara

By 06 Mar 2019 Berita
SMA_PRADITA_1

TNI AU. Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Malang mengirimkan 19 calon siswa unggulan untuk mengikuti seleksi test pusat masuk SMA Pradita Dirgantara dI Boyolali Jateng. Rabu pagi, 06/03/2019. Keberangkatan mereka dilepas Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Hesly Paat beserta Ketua Yasarini Cabang Malang Ny. Cynthia Hesly Paat beserta pengurus, bertempat di Apron Baseops Lanud Abd Saleh.

Ketua Yasarini Cabang Malang menyampaikan bahwa calon siswa SMA Pradita Dirgantara tersebut akan bergabung dari seluruh Indonesia untuk melaksanakan seleksi selama 4 hari mulai tanggal 6 hingga 9 Maret 2019 mendatang bertempat di Boyolali Jawa Tengah.

Ny. Cynthia Hesly Paat berharap dari 19 siswa yang dikirim tersebut semoga dapat mengikuti seleksi dengan baik meskipun kompetisinya sangat ketat, maka para siswa akan berhasil dan pada akhirnya bisa diterima di SMA Pradita Dirgantara.

Sementara Kasi Binpers Lanud Abd. Saleh Mayor Adm Joko Priyanto, S.AP. menambahkan, tes seleksi pusat tersebut meliputi Kesehatan umum, Kesehatan jiwa, Psikologi dan Akademis (mapel Matematika, Bahasa Inggris, Fisika). Selanjutnya calon siswa yang diterima masuk SMA Pradita Dirgantara akan diumumkan melalui Website SMA Pradita Dirgantara.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Abd Saleh Kirim 19 Siswa Ikuti Tes Pusat SMA Pradita Dirgantara