Berita

Lanud Abd Saleh Kirim 3 Petinju Di Kejurda Tinju Amatir Prop Jatim

Dibaca: 36 Oleh 14 Jul 2017Tidak ada komentar
Lanud Abd Saleh Kirim 3 Petinju Di Kejurda Tinju Amatir Prop Jatim
#TNIAU 

TNI AU. Dirgantara Boxing Camp Lanud Abd saleh mengirimkan para petinjunya untuk berlaga dikejuaraan tinju amatir Propinsi Jatim di Alun alun Ngawi. Pertandingan keluar daerah ini merupakan pertama kalinya sejak sasana Dirgantara Boxing camp didirikan (24/5) dua bulan yang lalu.

Menurut  manajer Boxing Camp Lanud Abd Saleh Letkol Sus Tri Priyo W, Lanud Abd Saleh Dirgantara Boxing Camp (DBC) akan turun di kelas 75 Kg atas nama Arik, kelas 64 Kg atas nama petinju Bimo dan kelas 52 Kg atas nama Agung. Pimpinan rombongan selama kejurda ditangani oleh Serka Zaenal Arifin dan didampingi pelatih Sutikno.

Kejuaraan daerah Tinju amatir propinsi jatim akan berlangsung dari tanggal 12-15 Juli 2017 yang hari ini akan mempertandingkan 20 partai. Dan Agung (52kg) akan berhadapan dengan Niam dari kota malang di partai ke 17 dan Ari yang turun di kelas (75 kg) akan menghadapi rembe dari Bekang.

Danlanud Abd Saleh dalam kesempatan terpisah berpesan untuk mencapai prestasi terbaik dan  melalui even kejurda ini. Danlanud Abd sangat berharap ketiga petinju dari sasana Dirgantara Boxing Camp dapat meraih juara. Dengan keberangkatan petinju dari Lanud Abd ini akan dapat menambah pengalaman bertanding dan meningkatkan konfiden. Jelasnya.

Baca juga:  Danlanud Rsn Bersama Wagub Riau Pantau Pilkada Serentak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel