Berita

Lanud Abd Saleh Kirim Satu Peleton Prajurit TMMD ke-110 ke Bojonegoro

Dibaca: 2 Oleh 02 Mar 2021Tidak ada komentar
Lanud Abd Saleh Kirim Satu Peleton Prajurit TMMD ke-110 ke Bojonegoro
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P., atas nama Komandan Lanud Marsma TNI Wayan Superman melepas satu SST (Satuan Setingkat Peleton) prajurit TNI AU dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodam V Brawijaya ke Bojonegoro, Minggu (28/2/2021) di Halaman Kantor Kamhanlan Lanud Abdulrachman Saleh.

Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P., berpesan kepada Prajurit Lanud Abdulrahman Saleh agar dapat membaur dengan masyarakat Bojonegoro khususnya warga Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo sebagai lokasi TMMD. Ditekankan untuk dapat melaksanakan program pekerjaan fisik dengan terarah dan tidak membuat masalah dengan warga masyarakat selama kegiatan TMMD dalam waktu satu bulan ke depan.

Sementara itu, Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Lanud Abdulrahman Saleh Letnan Kolonel Sus M. Isa Suneth, S.H., juga berpesan kepada prajurit yang berada di bawah Komandan Peleton Letda Lek Slamet Nursamsi dari Skadron Udara 32 itu. Dipesankan sebagai selama berada di tengah-tengah masyarakat prajurit TNI AU merupakan agen-agen Binpotdirga yang dapat mengenalklan mengenai TNI AU kepada masyarakat. Diharapkan juga untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan, menjaga nama baik diri dan dinas serta tidak membuat permasalahan selama kegiatan TMMD.

Baca juga:  Pasis Sesko TNI Berkunjung Ke Koopsau II

TMMD ke-110 Kodam Brawijaya dilaksanakan di beberapa Kabupaten seperti Pacitan, Bojonegoro, Bondowoso, Jember dan Sumenep untuk melaksanakan berbagai pekerjaan fisik yang ada di desa. TMMD ke-110 Kodam V Brawijaya di dukung oleh prajurit-prajurit TNI dari satuan-satuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU di wilayah Jawa Timur selama satu bulan ke depan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel