TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Abd Saleh Miliki TPA “Among Asih”

By 02 Aug 2018 Berita
a1

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Wijaya, S. Sos., Rabu pagi 1/8 meresmikan Tempat Penitipan Anak “Among Asih” yang bertempat di sekitar Kantor PIA Cabang Lanud Abd. Saleh. Turut hadiri dalam acara tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 / Daerah II Ibu Aspiaty Andi Wijaya beserta Pengurus Cabang, Ketua PIA Ardhya Garini Gab. III/Cab. 6 Depohar 30 Ny. Isdwiyanto, Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S. IP., M. Si(Han), Para Kepala Dinas, para Komandan Satuan Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Danlanud Abd Saleh menyampaikan pembangunan TPA di Lanud abd saleh ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yg timbul sebagai implementasi program pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Diharapkan kedepan bisa membantu beban tugas personil yang khususnya Dinas di Abd Saleh. Selain itu juga dapat memberikan pengasuhan yang penuh asih dan lebih terjamin dan menjadikan anak yang bisa diharapkan orang tuanya.

“TPA ini agar dijaga kelanjutannya dengan cara melakukan pemeliharaan sebaik-baiknya, sehingga fasilitas ini tidak mudah rusak, serta akan terus dapat digunakan sesuai dengan fungsinya, Papar Danlanud.

Selain itu, Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Adimas Tirta Tehnolgi atas atensi dan kerjasamanya , sehingga TPA ini dalam waktu yang relatif singkat bisa terwujud. Selain itu semoga keberadaan TPA ini nantinya bisa difungsikan secara optimal dan bermanfaat guna, termasuk penggunannya bisa oleh siapapun baik warga Lanud Abd Saleh maupun dari luar Abd Saleh

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Abd Saleh Miliki TPA “Among Asih”