Berita

LANUD ABD SALEH, PEDULI FASILITAS BERMAIN

Dibaca: 28 Oleh 16 Jul 2018Tidak ada komentar
LANUD ABD SALEH, PEDULI FASILITAS BERMAIN
#TNIAU 

TNI-AU. Lanud Abdulrachman Saleh kembali memperhatikan berbagai fasilitas umum yaitu dengan melaksanakan perbaikan fasilitas taman bermain untuk anak-anak yang sudah tidak memenuhi standard safety yang berada di lingkungan perumahan maupun sekolahan di wilayah Lanud Abd Saleh. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam sepekan ini, bertempat di taman bermain komplek Pagas dan Taman bermain Jogging Track di seputaran perkantoran Lanud Abd Saleh.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos mengatakan bahwa fasilitas taman bermain harus memenuhi standar safety, baik di lingkungan kerja maupun lingkungan perumahan, sehingga kami perintahkan Ka Lambangja Lanud Abd Saleh untuk memperhatikan masalah itu. Yang selanjutnya kegiatan perbaikan fasilitas ini dilaksanakan oleh personel Skatek 022 Lanud Abd Saleh dan Depohar 30 Malang.

Danlanud menekankan agar semua fasilitas yang ada di lingkungan Lanud Abd Saleh dilihat dan dichek kembali, apakah memenuhi standard keamanan atau belum, Kalau belum harus segera diperbaiki, sehingga jangan sampai menimbulkan accident maupun incident. Kedepan Danlanud berharap, dengan kegiatan ini akan terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh penghuni Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Seorang Pemimpin Harus Memiliki Visi dan Misi dalam Menjalankan Kepemimpinannya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel