Berita

LANUD ABD SALEH PERINGATI HARI BHAKTI DENGAN SEDERHANA

Dibaca: 1 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Puncak peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-62 di Lanud Abd Saleh dilaksanakan dengan penuh kesederhaan namun tetap khidmat. Sebagai Inspektur upacara Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh (29/7).

 

Dalam sambutan Kasau yang dibacakan Komandan Lanud Abd Saleh mengatakan semangat pengabdian yang tulus, rela berkorban dan dedikasi yang tinggi merupakan nilai luhur yang telah ditunjukkan oleh para pelopor dan perintis TNI AU. Nilai-nilai luhur tersebut merupakan nilai yang bersifat kekal dan harus berkembang dan tumbuh subur dalam diri setiap prajurit TNI AU.

 

Nilai-nilai tersebut akan tetap relevan dan tidak akan pernah rentan oleh kondisi lingkungan strategis yang terus berkembang sesuai dengan dinamika tata hubungan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

Tema Hari Bhakti kali ini adalah “melalui peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI AU Tahun 2009, jadikan momentum untuk meningkatkan profesionalisme dan jiwa juang dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”. Tema ini hendaknya menjadi sumber inspirasi bagi setiap diri seorang prajurit TNI AU dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Baca juga:  Danwingdikum Ikuti Upacara HUT Wara secara Daring

 

Usai upacara dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada PNS TNI AU Lanud Abd Saleh beserta Insub yang telah purna tugas. Kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan berupa uang dari Komandan kepada pemenang lomba kebersihan tingkat Komplek yang berada di Lanud Abd Saleh.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel