Berita

Lanud Abd Saleh Ramaikan Pameran Job Fair Market

Dibaca: 31 Oleh 27 Agu 2018Tidak ada komentar
Lanud Abd Saleh Ramaikan Pameran Job Fair Market
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh Malang turut berpartisipasi mengikuti pameran Job Fair Market 2018, yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Malang, Jumat, 24/8/2018 bertempat di Stadion Kanjuruhan Malang.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos mengatakan bahwa, keikutsertaan TNI Angkatan Udara yang diwakili Lanud Abd Saleh pada pameran ini diharapkan dapat meningkatkan minat dirgantara bagi para pemuda/pemudi Indonesia khususnya di Wilayah Malang Raya untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut Danlanud Abd. Saleh menambahkan, pada pameran kali ini Lanud Abd Saleh menampilkan sosialisasi rekruetment TNI AU baik Perwira, Bintara dan Tamtama, sejak jumat pagi ini hingga sore, yang rencananya akan berlangsung selama dua hari. Pameran ini diikuti lebih dari 70 perusahaan Nasional, Badan Usaha Milik Negara, Multinasional serta Daerah.

Sementara Kepala Pembinaan Potensi Kedirgantaraan Mayor Saifuddin Zuhri, S.T. mengatakan tujuan pameran ini adalah memberikan informasi seluas-luasnya kepada calon tenaga kerja, terkait informasi rekruetmen TNI khususnya TNI AU di wilayah Malang Raya, dan diharapkan agar calon tenaga kerja mendapatkan informasi tentang pekerjaan dan dapat mempersiapkan lebih dini.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Upacara HUT ke-75 RI di Gedung Daerah Riau

Menurutnya, Animo pengunjung di Stand Lanud Abd Saleh begitu besar apalagi ada event sosialisasi tentang Recruetmen TNI dan Polri, papar Mayor Saifuddin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel