Berita

Lanud Abd Sambut Hut Ke-69 Tni Au Dengan Sportivitas

Dibaca: 1 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pagi ini Kamis (5/3) Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh begitu ramai. Pertandingan bola voli putri yang diikuti oleh seluruh Satuan Jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub. Hari ini giliran tim dari Skadron Udara 32 bertanding melawan Dinas Personil dan tim Batalyon Komando 464 Paskhas melawan tim Skadron Teknik 022, sementara Tim Staf Khusus melawan Tim Sathar 31. Suara para suporter dari berbagai satuan yang meneriakkan yel yel memberi semangat para pemain, yang membuat timnya penuh semangat dan lawan main kadang jadi gugup.

Matahari yang begitu menyengat tidak membuat para pemain loyo, akan tetapi sebaliknya, pertandingan berjalan seru dan alot. Kekompakan dan kebersamaan antar tim yang berada di satuan Lanud Abd Saleh terlihat kuat sehingga pertandinganpun dapat berlangsung seru dan sangat meriah. Sedangkan yang lebih membanggakan dalam event ini adalah, meski para supporter tidak henti-hentinya meneriakkan yel yel, namun pertandingan tetap berjalan aman dan lancar dengan dilandasi sportivitas tinggi dari masing-masing tim dan suporter.

Baca juga:  Lapangan Tembak Lanud Tanjungpinang Diresmikan

Pertandingan bola voli tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU yang ke-69 di Lanud Abd Saleh. Berbagai macam kegiatan khususnya pertandingan olahraga juga akan dipertandingkan, diantaranya pertandingan tenis meja, tenis lapangan, voli putra-putri, bulu tangkis, sepak bola, dan menembak. Selian itu diadakan pula kegiatan sosial seperti donor darah, anjangsana dan ziarah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel