Berita

LANUD ABD SAMBUT KEDATANGAN ADIPURA MALANG

Dibaca: 3 Oleh 13 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Zulfahmi di dampingi Komandan Satpomau menerima kedatangan Walikota Malang Peni Suparto beserta rombongan dari Jakarta di Kantor UPT Bandara Abd Saleh (12/6).

Kedatangan Peni Suparto dari Jakarta dalam rangka menerima Piala Adipura Kencana untuk yang pertama kalinya dari Kementerian lingkungan hidup . Para Pendukung dari Malang seperti penggemar Willys, Harley Davidson, Federasi Otomotif Malang, serta masyarakat pendukung lainnya sebelumnya di arahkan untuk berkumpul di lapangan Batalyon 464 Paskhas mengingat tempat parkir di Bandara tidak dapat menampung jumlah para pendukung yang akan menyambut kedatangan Piala Adipura Kencana.

Kedatangan Walikota Malang yang membawa Piala Adipura Kencana disambut meriah oleh para pendukungnya termasuk warga dan siswa sekolah yang berada di lingkungan Lanud Abd Saleh. Selanjutnya rombongan langsung menuju mobil yang telah disediakan dan melaksanakan kirab keliling Kota Malang diiringi bunyi sirine dari Pemerintah Kota Malang.

Melihat posisinya sebagai bagian dari Kota Malang, warga Lanud Abd Saleh pun ikut merasa bangga dengan Adipura Kencana yang diterima oleh Kota Malang. Bagi Lanud Abd Saleh kebanggaan tersebut tidak hanya diwujudkan dalam perasaan saja, akan tetapi andil pula dalam menjaga kerapian lingkungan dan melestarikan alam sekitar dengan menjaga tetap hijaunya lingkungan.

Baca juga:  Panglima Komando Operasi TNI AU I Kuker ke Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel