Berita

Lanud Abd Tutup Tahun Gelar Doa Bersama

Dibaca: 1 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Kuasa pada malam pergantian Tahun Baru 2015 ini, Lanud Abd Saleh menggelar acara ceramah keagamaan dan doa bersama yang disampaikan oleh KH Abdul Wahid Al Gozali Pengasuh Ponpes Karangploso Malang bertempat di Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh yang diikuti seluruh anggota Lanud Abd beserta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh. Rabu, (31/12).

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. dalam sambutannya mengatakan, tahun 2014 akan segera berakhir, semoga keselamatan dan kesehatan selalu mengiringi langkah seluruh anggota Lanud Abd Saleh didalam melaksanakan tugas-tugas kedinasannya dan kehidupan sehari-hari. Mudah-mudahan di tahun 2015 nanti kita dapat bekerja lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Acara malam pergantian tahun di Lanud Abd Saleh dilakukan dengan sederhana akan tetapi tidak mengurangi arti dari pada acara tersebut. Seluruh warga Lanud Abd menyambut pergantian Tahun Baru dengan suka cita walaupun tidak ada kemeriahan seperti kembang api yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Peringatan pergantian tahun ini dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta berbuat yang lebih baik lagi karena sebagai manusia masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus dilakukan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Baca juga:  Lanud Manuhua Dukung Pergerakan Pasukan Bantuan Menuju Sentani

Setelah melaksanakan doa bersama di lakukan pembagian door prize bagi seluruh anggota Lanud Abd dan keluarganya yang hadir, untuk sekedar memeriahkan dan menghangatkan suasana sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan penuh keakraban.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel