Berita

Lanud Abdulrachman Saleh Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Dibaca: 16 Oleh 28 Agu 2020Tidak ada komentar
Lanud Abdulrachman Saleh Canangkan Pembangunan Zona Integritas
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Marsma TNI Hesly Paat, Kamis (27/8) mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) bagi Lanud Abdulrachman Saleh sebagai salah satu instansi pemerintah menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Gedung Cakrawala.  Acara dihadiri oleh pejabat Pemerintahan TNI dan Polri dari Kabupaten Malang termasuk Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, DPRD, Kejaksaan, KPPN juga pejabat dari Itjenau, Srena Koopsau II, Pimpinan Bank di Malang dan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menyampaikan Pembangunan Zona Integritas di Lanud Abdulrachman Saleh bertujuan agar operasioal birokrasi Lanud Abdulrachman Saleh benar-benar bebas dari korupsi dan sebagai wilayah birokrasi yang dapat bersih dari korupsi serta profesional dalam pelayanan kepada masyarakat. Guna menunjukkan keinginan tersebut dilaksanakan pencanangan Pembangunan Zona Integritas sebagai tahap awal menuju WBM dan WBBK. “Kiranya niat ini akan didukung oleh seluruh personel Lanud Abdulrachman Saleh dan pihak-pihak terkait lainnya untuk secara bersama-sama bahu-membahu sekuat tenaga mewujudkan tekad WBM dan WBBK bagi Lanud Abdulrachman Saleh secara nyata dan terus-menerus,” harap Marsma TNI Hesly Paat.

Baca juga:  Kliping Berita Media 22 Februari 2019

Sementara itu Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi menyampaikan pembangunann Zona Integritas berguna membentuk pemerintahan yang baik (good government)  dan bersih (clean government) untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Apabila good goverment terwujud maka Zona Integritas akan dapat terlaksana.  Melalui Pembangunan Zona Integritas yang terarah akan membawa nama baik dan harum bagi Lanud Abdulrachman Saleh.

Menurut Kaprogar Lanud Abdulrachman Saleh Letkol Adm Wikan Sasongko, selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Pencanangan Zona Integritas Lanud Abdulrachman Saleh, acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lanud Abdulrachman Saleh diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, penayangan film Road To Zona Integritas Lanud Abdulrachman Saleh, Sambutan Danlanud Abdulrachman Saleh, Sambutan Bupati Malang, Penandatanganan Piagam Acara Zona Integritas oleh Danlanud dan para saksi, Penandatanganan Papan Zona Integritas oleh Danlanud dan para saksi, pembacaan doa dan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel