Berita

Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Konferensi Pers dengan Wartawan Launching Air Force Run 2020

Dibaca: 59 Oleh 23 Des 2019Desember 24th, 20193 komentar
Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Konferensi Pers dengan Wartawan Launching Air Force Run 2020
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Hesly Paat menggelar Konferensi Pers dengan wartawan se-Malang Raya dalam rangka launching Air Force Charity Run 2020 pada tanggal 19 April mendatang bertempat di Gedung Bina Yudha Lanud Abd Saleh, Malang, Senin (23/12).

Dalam sambutannya Danlanud Abd menyampaikan “Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun TNI AU ke-74 pada tanggal 9 April 2020 mendatang, Lanud Abd Saleh akan menyelenggarakan berbagai kegiatan peringatan seperti upacara, beberapa kegiatan sosial diantaranya bedah rumah kepada warga sekitar Lanud yang tempat tinggalnya kurang layak juga Air Force Run”.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan “Ada dua kategori yang dilombakan yaitu 10 K dan 5 K untuk putra dan putri, dengan tiga nomor kemenangan per kategorinya. Motto lomba ini adalah “nikmat berlari dan beramal di run way”. Dari motto dapat dipahami melalui lomba lari ini diharapkan akan diperoleh kesehatan, pengalaman di lingkungan kedirgantaraan juga tumbuhnya kepedulian sosial dalam diri kita. Terdapat pula 4 kegiatan tambahan yang mengiringi lomba lari yaitu demo udara meliputi terbang layang, para motor dan terjun payung, demo darat berupa pembebasan sandera oleh prajurit paskhas, hiburan dan door prize”.

Baca juga:  Satgas Paskhas Berangkat Menuju Lombok

“Kita rencanakan insya Allah sekitar 3000 orang akan berbaur di lanud ini untuk bergembira dalam lomba lari di landasan pesawat. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri karena selain di lingkungan pesawat, juga ada gunung-gunung dan kabut di pagi hari sebagai daya tarik bagi para pelari”.pungkas Danlanud Abd Saleh.

Disela acara Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Erwin Sugiandi sebagai ketua panitia menambahkan bagi peserta Air Force Run yang finish 50 besar akan dapat bonus naik pesawat Hercules / joy flight diatas kota Malang Raya, disediakan jersey untuk seluruh peserta, hadiah 3 speda motor, medali dan lain-lainnya.

Terkait

Gabung dalam diskusi 3 komentar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel