Berita

Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Panggung Prajurit Bagi Anggota dan Masyarakat

Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Panggung Prajurit Bagi Anggota dan Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menggelar panggung prajurit dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74 di depan gapura pintu masuk Bandara Abdulrachman Saleh, Malang, Selasa malam, (20/08/2019).

Danlanud Abd Saleh dalam sambutan lisannya mengatakan panggung merdeka ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Indonesia dengan menghibur warga Lanud Abdulrachman Saleh dan sekitarnya. Danlanud mengucapkan terima kasih kepada warga Lanud Abd Saleh dan sekitarnya yang telah hadir pada gebyar panggung merdeka.

Lebih lanjut Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggaraan panggung merdeka sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Menurut Ketua Panitia Letkol Tek Sutarto panggung merdeka adalah sarana untuk menghibur masyarakat dengan menyajikan musik lagu pop maupun dangdut di atas panggung dengan diiringi musik band serta penyanyi secara langsung atau live. Melalui panggung prajurit tersebut diharapkan dapat memberikan hiburan bagi warga dan prajurit sekaligus mempererat jalinan silaturahim serta solidaritas dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel