Berita

Lanud Adi Soemarmo Adakan Apel Luar Biasa Idul fitri 1442 H

Dibaca: 6 Oleh 17 Mei 2021Tidak ada komentar
Lanud Adi Soemarmo Adakan Apel Luar Biasa Idul fitri 1442 H
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., mengambil apel luar biasa dalam rangka Idul Fitri 1442 yang diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Adi Soemarmo bertempat di lapangan Dirgantara. Senin (17/5)

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI  Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Adi Soemarmo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam.

Selanjutnya Kasau mengatakan bahwa mencermati penyebaran global virus Corona yang kembali meningkat, Pemerintah Indonesia melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19, telah mengambil keputusan berat untuk meniadakan mudik lebaran tahun ini. Pengambilan berbagai keputusan tersebut, semata-mata untuk menjaga keselamatan bangsa dari penyebaran Covid-19.

Disisi lain Kasau mengajak segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara untuk menjadikan momentum hari raya Idul Fitri sebagai tambahan motivasi dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  Lanud Iskandar Gelar Latihan Menembak

Diakhir sambutannya Kasau mengharapkan semoga dengan mengambil hikmah Ramadhan dan semangat Hari Raya Idul Fitri, kiranya dapat menjadi salah satu pintu yang mengantarkan kita menuju keberhasilan dan keselamatan tugas TNI Angkatan Udara.

Lanud Adi Soemarmo Adakan Apel Luar Biasa Idul fitri 1442 H

– Pelaksanaan apel luar biasa dalam rangka Idul Fitri 1442 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel