Berita

Lanud Adi Soemarmo Berikan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 2 Sukoharjo

Dibaca: 66 Oleh 16 Jan 2019Tidak ada komentar
Lanud Adi Soemarmo Berikan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 2 Sukoharjo
#TNIAU 

TNI AU.  SMA Unggulan Pradita Dirgantara adalah Sekolah berasrama dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), dengan lokasi yang sangat strategis yaitu didepan bandara Internasional Adi Soemarmo Surakarta.

Demikian antara lain yang disampaikan Tim Sosialisasi Lanud Adi Soemarmo Kapten Adm Rusdiani, saat membuka sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di hadapan ratusan murid yang memenuhi Aula SMPN 2 Sukoharjo, Selasa (15/10). Sosialisasi ini diberikan menjelang Penerimaan Peserta Didik (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA 2019/2020 Panitia Daerah Lanud Adi Soemarmo.

Selanjutnya sosialisasi disampaikan dari Guru SMA Pradita Dirgantara yang disampaikan Imas Surya Bima Wijaya dan Yohanes Pasaoran Selano. Imas Surya Bima menyampaikan visi SMA Pradita Dirgantara yaitu menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan serta mencetak lulusan SMA Pradita Dirgantara menjadi pemimpin di masa depan sesuai dengan motto “The School for World Future Leaders”.

Baca juga:  53 Casis Tamtama Laksanakan Tes Samapta

Beberapa bidang yang menjadi keunggulan SMA Pradita Dirgantara antara lain: bidang keagamaan yang bertujuan menciptakan siswa yang beriman dan berakhlak mulia melalui kegiatan ibadah, bidang kedirgantaraan yang merupakan mata pelajaran wajib selain pembelajaran secara umum dan bidang akademik, ujar Imas Surya Bima.

Dalam paparan tersebut Imas Surya Bima .juga menyampaikan tentang syarat pendaftaran dan cara pendaftaran online serta menyampaikan beasiswa penuh bagi siswa yang diterima di SMA Pradita Dirgantara. Untuk wilayah Sukoharjo selain di SMPN 2 sosialisasi juga telah diberikan di SMPN 1 dan SMPN 3.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel