Berita

Lanud Adi Soemarmo Birukan Solo Baru

Dibaca: 20 Oleh 04 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Smo. Jumat, (1/5). Sekitar seribu dua ratus personel Lanud Adi Soemarmo tumpah ruah memadati halaman The Park Mall Solo Baru pada acara Senam bersama TNI AU.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H.Haris Haryanto, S.IP mengharapkan dengan acara senam bersama TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo semakin dekat dengan masyarakat. “Moment ini sangatlah tepat untuk mempererat jalinan silaturahmi baik sesama TNI AU Lanud Adi maupun dengan masayarakat solo dan sekitarnya”

Senam bersama TNI AU merupakan rangkaian kegiatan Festival Dirgantara yang diselenggarakan di The Park Mall. Hadir pada acara tersebut Komandan Depohar 50 beserta para pejabat. Senam bersama juga diikuti para siswa dan warga masyarakat sekitar Solo Baru.

Acara dimulai dengan Apel pagi yang diambil Komandan Lanud Adi Soemarmo dilanjutkan jalan santai dengan rute The Park Mall menuju patung pandawa menuju jalan Sukoharjo Solo melintas Pasar Grogol dan kembali The Park dilanjutkan senam bersama serta pembagian door prize.

Baca juga:  Danlanud Abd Ikut Reuni SMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel