Berita

LANUD ADI SOEMARMO DAN DEPOHAR 50 LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT KE-66 TNI AU

Dibaca: 2 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT ke 66 TNI Angkatan Udara Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan upacara peringatan HUT ke-66 TNI Angkatan Udara di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Senin (9/4). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Kusworo, S.E, M.M.

Hadir dalam upacara tersebut, Komandan Depohar 50 beserta para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 serta perwakilan PPAU Cabang 05 Surakarta. Selesai Upacara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang Jura Lomba Volly putra-putri, Sepak bola dan tenis lapangan oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo,Komandan Depohar 50 dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.II/G.II Lanud Adi Soemarmo dan dilanjutkan refreshment di Grha Dirgantara.

Sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-66 TNI AU selain pertandingan olah raga juga melaksanakan Ziarah ke TMP Kusuma Bakti Jurug (5/5/2012). Dan akan dilaksanakan Panggung Prajurit (21/4/2012), Turnamen Golf (12/5/2012) dan sepeda santai (15/4/2012) dalam waktu dekat.

Dalam amanat Kasau yang dibacakan Inspektur Upacara menyatakan Eksistensi TNI Angkatan Udara dalam menjalankan tugasnya tidak ditentukan oleh satu unsur, melainkan dari berbagai unsur yang menyatu secara sinergis serta bersama-sama dan saling bahu membahu untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. Jika satu unsur tidak bekerja secara maksimal maka berpengaruh terhadap sistem lain yang akhirnya akan menggagalkan suatu tugas yang akan dilaksanakan.

“Untuk itu, kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, agar dalam melaksanakan tugas saling bersinergi dan saling bekerjasama serta bahu membahu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan TNI Angkatan Udara menjadi The First Class Air Force. Tunjukkan bahwa personel TNI Angkatan Udara adalah insan dirgantara yang mengerti dan memahami akan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga pertahanan Negara di udara,” demikian tegas Kasau.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Sumut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel