Berita

LANUD ADI SOEMARMO DAN DEPOHAR 50 PERINGATI HUT KE-65 TNI AU

Dibaca: 16 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
LANUD ADI SOEMARMO DAN DEPOHAR 50 PERINGATI HUT KE-65 TNI AU
#TNIAU 

Bertempat di lapangan dirgantara Lanud Adi Soemarmo ribuan personel TNI AU, PNS Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 TNI Angkatan Udara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Depohar 50 Kolonel lek B.J.J. Hetharia dan Kapten Kes Endro Pitoyo bertindak selaku Komandan Upacara. (9/4).

Hadir dalam upacara tersebut, pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50, PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo, PIA Cabang 7/G.III Depohar 50, Perhimpunan Purnawirawan TNI AU (PPAU), Warakawuri. Upacara peringatan HUT ke-65 TNI AU merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan HUT ke-65 TNI AU, Yang meliputi : Bakti Kesehatan (1-2 April), Donor Darah (4 April) lomba voli dan Sepak Bola dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Surakarta pada hari Jum,at 8 April. Bertepatan pada Upacara ini, diberikan Tanda Jasa Bintang Swa Bhuwana Paksa Nararya kepada Kapten Lek Choirur Rozikin, Gumil Instruktur Golangan VII Skadik 402.

Dalam amanat KASAU yang dibacakan Inspektur Upacara menyatakan Modal awal yang melahirkan Angkatan Udara saat itu adalah semangat juang dan kerelaan berkorban tanpa pamrih, meskipun peralatan yang digunakan masih sangat sederhana namun Angkatan Udara tetap mampu berkiprah sebagai salah satu kekuatan perjuangan bangsa.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Serahkan Paket Bingkisan Sembako

Lebih lanjut KASAU menegaskan bahwa sebagai insan dirgantara yang mengawaki organisasi TNI AU saat ini, tentunya wajib bersyukur dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pelopor, pendahulu dan sesepuh TNI AU yang telah meletakkan dasar-dasar organisasi pertahanan Negara di udara, sejak era perjuangan fisik melawan penjajah hingga sekarang ini.

Sebagai acara tambahan pada upacara ini diserahkan Hadiah Lomba Volly dan Sepak Bola. Untuk Lomba Voli Juara I dimenangkan oleh Staff Komandan Lanud Adi soemarmo, Juara II Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo, Juara III Sathar 53 Depohar 50, Juara IV Satpom Lanud Adi Soemarmo. Sedangkan Sepak Bola Juara I dimenangkan oleh Sathar 52 Depohar 50, Juara II Dinas Personel Lanud adi soemarmo, Juara III Sathar 51 Depohar 50 dan Skadik 405.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel