Berita

Lanud Adi Soemarmo dan Dishub Kota Surakarta Adakan Karya Bakti Bersama

Dibaca: 16 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono membuka karya bakti bersama, Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta bertempat di halaman THR (Taman Hiburan Rakyat) Sriwedari Surakarta, Selasa (25/7). Hadir pada Upacara pembukaan Karya Bakti Kepala Dinas Perhubungan kota Surakarta Bambang Prihatno, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 dan Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Imam Safii.

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka bulan bakti memperingati Ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Kegiatannya seperti memasang dan membersihkan rambu-rambu lalu lintas, menertibkan iklan yang berupa poster maupun banner yang menghalangi atau menempel pada rambu-rambu lalu lintas

Oleh karena itu kami bersama- sama dari Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 bekerja sama dengan Dishub akan membersihkan poster atau bener serta akan memotong dahan atau ranting yang menutupi APILL ( Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas ) sehingga pesan dari rambu-rambu akan tersampaikan kepada pengguna jalan dan juga keindahan kota Surakarta dapat tetap terjaga, tutur Danlanud.

Baca juga:  Wadan Kodiklatau Pimpin Rapat Validasi Wingdiktekkal

Danlanud juga menyampaikan, selain kegiatan karya bakti, Lanud Adi Soemarmo sebelumnya juga telah mengadakan kegiatan donor darah, gowes bareng dirangkai dengan kunjungan ke panti asuhan dan pagelaran wayang kulit dengan memecahkan rekor MURI.

Untuk kegiatan yang belum dilaksanakan dalam peringatan Hari Bakti seperti upacara ziarah di Taman Makan Pahlawan Jurug, upacara pokok peringatan Hari Bakti tanggal 29 Juli 2017 dan lomba burung berkicau se Jawa – Bali yang akan dilaksanakan tanggal 30 Juli mendatang, pungkas Danlanud.

Adapun yang menjadi sasaran karya bakti kali ini di sepanjang jalan Slamet Riyadi, jalan Urip Sumoharjo dan kawasan Pasar gede.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel