BeritaKodiklatau

Lanud Adi Soemarmo Gelar Apel Khusus Pasca Idulfitri 1441 H

Dibaca: 279 Oleh 27 Mei 2020Tidak ada komentar
Lanud Adi Soemarmo Gelar Apel Khusus Pasca Idulfitri 1441 H
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Bertempat di Lapangan Dirgantara, seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Adi Soemarmo melaksanakan apel khusus pasca Idulfitri 1441 H. Selasa (26/5)

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H bagi umat muslim, mohon maaf lahir dan batin. Selain itu, Komandan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota karena telah mentaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh pimpinan untuk tidak mudik ke kampung halaman masing-masing.

Danlanud juga menekankan kepada anggota, agar kedepannya untuk mempersiapkan segala kegiatan yang ada di Lanud Adi Soemarmo, walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Selanjutnya, menyikapi situasi ditengah pandemi Covid – 19 ini, Lanud Adi Soemarmo akan mengadakan rapid test secara bertahap untuk seluruh anggota. Untuk itu, diharapkan kerjasama dari anggota, agar pelaksanaan rapid test dapat berjalan lancar dan semoga anggota dalam keadaan sehat semua. Demikian ujar Danlanud.

Apel khusus diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Upacara Bendera Rutin bulan September 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel