Berita

Lanud Adi Soemarmo Gelar Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah

Dibaca: 12 Oleh 10 Mei 2022Tidak ada komentar
foto Apel Luar biasa Dalam Rangka Halal Bihalal 1443 H
#TNIAU 

TNI AU.   Bertempat di Lapangan Dirgantara, seluruh pejabat dan anggota Lanud Adi Soemarmo, baik militer serta Pegawai Negeri Sipil melaksanakan apel luar biasa dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah / 2022 Masehi. Senin, (9/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., selaku pimpinan apel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap warga muslim Lanud Adi Soemarmo, semoga ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan, dapat memberi semangat dan kekuatan baru dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan.

Acara halal bihalal ini pada hakekatnya adalah upaya dalam mewujudkan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi. Dengan saling memaafkan kita dapat membersihkan hati dari segala kesalahan sehingga dapat mewujudkan integritas moral antar sesama, ungkap Danlanud. 

Diakhir sambutannya, Komandan mengharapkan setelah melaksanakan cuti bersama lebaran, para prajurit dan PNS Lanud Adi Soemarmo dapat kembali bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokoknya serta lebih meningkatkan lagi semangat kinerjanya guna mendukung kelancaran tugas pokok Lanud Adi Soemarmo.  

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Rapat dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke-70

Seusai apel, dilaksanakan tradisi halal bihalal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, diantaranya memakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

foto Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal

Pelaksanaan Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah, di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

foto Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal.jpg 2

– Pelaksanaan Halal Bihalal seusai apel luar biasa di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel